[ad_1]

Selama bertahun-tahun, DC telah memperkenalkan banyak karakter menarik yang tersebar di DC Universe, khususnya para supervillain yang terkenal jahat dan brutal. Tidak sedikit dari para villain ini yang mulai saling bekerja sama dan membangun markasnya sendiri, atau bahkan ada juga villain mandiri yang sudah sejak awal mempunyai markas untuk menginvasi Bumi dan juga alam semesta. Beberapa dari markas villain yang telah diperkenalkan di DC comedian bahkan mempunyai tampilan menyeramkan yang sangat mengintimidasi. Berikut 7 markas villain DC yang paling mengerikan!

1. Z’onn Z’orr

Selain Martian Manhunter yang terkenal dengan tubuh hijaunya, ada juga sekelompok villain Martian berwarna putih yang mengklaim diri mereka sebagai superhero. Berasal dari sebuah planet misterius yang disebut Hyperclan, ketika kelompok Martian putih ini tiba di Bumi mereka mendirikan sebuah markas utama di Antartika yang disebut Z’onn Z’orr. Berfungsi sebagai kota, Z’onn Z’orr mempunyai tingkat pertahanan yang sangat kuat. Selain itu, markas ini juga sangat sulit untuk ditemukan karena letaknya yang sangat jauh. Mirisnya, markas ini cukup dekat dengan markas Superman, yaitu Fort of Solitude.

2. Corridor of Doom

Dari namanya saja, kita sudah bisa tahu bahwa Corridor of Doom adalah markas villain yang bisa membawa malapetaka di Bumi. Corridor of Doom adalah markas tim tremendous penjahat terkuat di Bumi, yaitu Legion of Doom, musuh bebuyutan Justice League. Selain namanya yang mengandung kata “Doom”, penampilannya juga sangat menyeramkan dan misterius. Terletak di sebuah rawa-rawa di salah satu sudut Bumi, Corridor of Doom adalah markas mengapung yang bisa berpindah-pindah. Itulah mengapa para superhero merasa kesulitan untuk menemukan markas villain DC Comedian yang satu ini.

3. Hive HQ

Hive HQ adalah markas villain yang diperlihatkan sebagai markas lebah, lengkap dengan sistem lebah yang berlaku kepada para penghuninya, dari mulai ratu, pekerja, dan petarung. Bisa dibilang letak Hive HQ sulit untuk diprediksi karena markasnya terbang di atas langit. Walaupun begitu, markas ini sering ditemukan mengapung di negara fiktif Zandia. Mempunyai ukuran sebesar pulau kecil, Hive HQ menjadi ancaman serius bagi para superhero dan juga Bumi, karena jika para villain lebah di dalamnya berniat untuk menjatuhkannya di kota besar, mungkin kerusakannya akan sangat dahsyat.

4. Jotunheim

Jotunheim adalah salah satu markas villain yang sempat diceritakan pada awal-awal kisah Suicide Squad. Terletak di sebauh negara fiktif Qurac, Jotunheim adalah markas super-teroris yang menyebut diri mereka Jihad. Salah satu alasan mengapa Jotunheim sangat sulit untuk ditemukan adalah karena strukturnya yang menggantung di balik sebuah tebing. Yang membuat markas ini menyeramkan adalah lingkungan di sekitarnya, karena Jotunheim dikelilingi jurang dan hanya bisa dimasuki lewat sebuah pintu mengapung yang tidak bisa diakses dengan cara biasa, apalagi dengan berjalan kaki.

5. Fortress Revolving

Mempunyai penampilan yang abstrak, Fortress Revolving adalah markas ras villain yang disebut Sheeda, sekelompok makhluk hidup yang konon hidup di “ujung” kehidupan Bumi. Alasan mengapa Sheeda mengklaim bahwa mereka berasal dari ujung kehidupan adalah karena mereka adalah sekelompok penjelajah waktu yang bisa muncul di timeline DC mana saja. Penjelajahan waktu tersebut mereka lakukan di dalam Fortress Revolving yang secara tidak langsung berfungsi sebagai mesin waktu. Selain aneh dan menyeramkan, Fortress Revolving dibangun dengan teknologi canggih yang dicuri oleh ras Sheeda dari berbagai timeline.

6. Bunny

Bunny awalnya adalah bagian dari koloni bakteri raksasa yang sering menginvasi berbagai planet di DC Universe. Namun, saat tim supervillain bernama Elite menemukannya, mereka langsung mengubahnya menjadi markas yang memiliki banyak peralatan dan barang-barang aneh di dalamnya. Meskipun tim Elite sempat mengaku sebagai tim superhero, tetapi kehadiran mereka selalu memancing konflik dengan Superman. Selain itu, Bunny sendiri lebih cocok disebut markas villain karena tampilannya yang menyeramkan dan fungsinya yang dimaksudkan sebagai benteng terbang anti-Superman.

7. Warworld

Warworld pada dasarnya adalah sebuah planet buatan yang kuasai oleh villain brutal bernama Mongul dan semua pasukannya. Di dalam planet tersebut terdapat banyak sekali gladiator yang sengaja dipersiapakan Mongul sebagai pasukan untuk menginvasi planet lain. Selama tidak dalam masa perang, Mongul juga sering menyuruh para gladiator untuk saling bertarung agar dirinya terhibur. Dengan kebrutalan Mongul tersebut, Warworld dianggap sebagai salah satu markas villain paling berbahaya di DC Comedian.

Itulah 7 markas villain paling mengerikan di DC Universe. Walaupun markas ini jarang terlihat oleh orang biasa, tetapi kehadirannya sangat jelas dimaksudkan untuk mengintimidasi siapa pun yang melihatnya. Tentu saja hal tersebut sengaja dilakukan agar orang lain tahu bahwa ada supervillain berbahaya juga di dalamnya. Dalam beberapa hal, selain tampilannya yang mengerikan, ketujuh markas ini juga dilengkapi dengan berbagai persenjataan dan juga pertahanan yang bisa mengancam perdamaian Bumi.

.

.

Tonton juga video “eight KONSEP FILM DC YANG BATAL DI BUAT – DC COMIC”

.

.

** Sumber **

Like and Proportion

fb-share-icon



[ad_2]
Supply hyperlink

Leave a Comment

Ads Blocker Image Powered by Code Help Pro

Ads Blocker Detected!!!

We have detected that you are using extensions to block ads. Please support us by disabling these ads blocker.

Powered By
Best Wordpress Adblock Detecting Plugin | CHP Adblock