[ad_1]

Eternals adalah movie Surprise Cinematic Universe yang berfokus pada para karakter kosmik Surprise. Diciptakan oleh Celestials, Eternals adalah versi sempurna dari manusia biasa yang dianugerahi kekuatan kosmik. Sejak pertama kali debut di Surprise Comics pada tahun 40-an, Eternals diceritakan mempunyai tujuan untuk melindungi umat manusia, dan menjaga keseimbangan di Bumi.

Sementara di Surprise Comics terdapat ratusan Eternals yang diciptakan oleh Celestials, di MCU hanya ada sepuluh Eternals Bumi yang diceritakan, mereka adalah Ajak (Salma Hayek), Thena (Angelina Jolie), Sersi (Gemma Chan), Ikaris (Richard Madden), Kingo (Kumail Nanjiani), Sprite (Lia McHugh), Phastos (Brian Tyree Henry), Makkari (Lauren Ridloff), Druig (Barry Keoghan), dan Gilgamesh (Don Lee). Sepuluh Eternals ini sepertinya dimaksudkan untuk menjadi representasi berbagai ras manusia di Bumi.

Visible :

Namun, kabar terbaru menyebutkan bahwa sebenarnya movie Eternals awalnya akan menghadirkan dua belas Eternals. Sebelum akhirnya diputuskan hanya sepuluh saja yang debut di MCU. Dari kedua Eternals yang batal tersebut, salah satunya yang sudah terungkap adalah Vampiro. Sayang sekali, Vampiro tidak bisa debut di movie Etenals saat ini, padahal dia adalah karakter yang cukup unik, bahkan di antara para Eternals. Untuk lebih mengenal Vampiro, simak sejarah singkatnya di bawah ini.

Alasan Vampiro Dibatalkan

Sejauh ini belum adalah pernyataan resmi yang mengungkapkan mengapa Vampiro dibatalkan. Namun sebelumnya sutradara Chloé Zhao sempat mengatakan bahwa sepuluh Eternals sudah lebih dari cukup baginya dan timnya. Sepertinya karena durasi movie yang mereka miliki, Zhao dan tim merasa sepuluh Eternals sudah cukup padat untuk dihadirkan dengan kisahnya masing-masing. Kemungkinan alasan lainnya adalah karena kemampuan Vampiro yang bisa terbang dan kuat sudah diwakilkan oleh Ikaris, sama seperti nasib yang menimpa Zuras yang terkenal sebagai Eternals terkuat.

Origins Eternals Vampiro

Di Surprise Comics, Vampiro adalah Eternals yang sangat erat hubungannya dengan superhero Thor. Dia melakukan debut komiknya pada tahun 1979 di komik Thor #290 karya Roy Thomas dan Arvell Jones. Diceritakan bahwa Vampiro adalah Eternals pria yang sudah lama tinggal di Bumi, sama seperti Eternals lainnya. Namun, sementara para Eternals lain berusaha untuk menghindari kontak yang terlalu sering dengan manusia. Vampiro justru digilai oleh banyak penggemar karena profesinya sebagai seorang pegulat profesional.

Sebagai seorang pegulat, Vampiro awalnya tidak pernah kalah dalam setiap pertandingannya, sampai akhirnya seorang penantang bernama El Toro Rojo berhasil mempermalukan Vampiro dalam sebuah pertandingan dengan mengalahkannya. Vampiro kemudian menemukan fakta mengejutkan bahwa El Toro adalah ras kosmik Deviants yang sama-sama diciptakan oleh Celestial dan merupakan musuh abadi Eternals. Deviants adalah ras yang diciptakan lebih awal dari Eternals, tetapi mereka dianggap sebagai sebuah kegagalan karena penampilan dan sifatnya yang buruk.

Vampiro yang terluka akibat pertarungannya dengan El Toro kemudian berusaha terbang ke rumahnya, untuk menemui istrinya yang bernama Maria. Namun karena luka yang dideritanya, dia jatuh dari langit. Syukurnya Thor menyelamatkan Vampiro sebelum dia membentur tanah. Vampiro kemudian mengajak Thor ke rumahnya, sebelum akhirnya El Toro datang untuk membunuh Vampiro, karena dendamnya sebagai seorang Deviants. Thor dan Vampiro kemudian bekerja sama untuk mengalahkan El Toro, dan akhirnya berhasil membasmi Deviants tersebut untuk selamanya.

Di komik Eternals Vol. 4 #7 karya Charles Knauf, Daniel Knauf, Eric Nguyen, Andy Troy, dan Todd Klein, yang dirilis pada tahun 2009, diceritakan bahwa Vampiro kembali muncul sebagai tim Eternals Druig, yang mempunyai tujuan untuk menggulingkan Eternals Olimpus. Dalam beberapa kesempatan, Vampiro sempat bertarung melawan Eternals Ikaris, yang merupakan salah satu Eternals terkuat. Walapun dalam pertarungan tersebut Vampiro tidak berhasil mengalahkan Ikaris, tetapi cukup jelas bahwa Vampiro bukan Eternals sembarangan.

Kekuatan Eternals Vampiro

Sebagai seorang Eternals, sebenarnya Vampiro tidak mempunyai penampilan yang indah seperti Eternals lain. Dia mempunyai tampilan seperti vampir yang lengkap dengan gigi taringnya. Jika diperhatikan, sekilas dia mirip seperti Morbius musuh Spiderman yang digabungkan dengan Batman dari DC. Secara kekuatan, dia adalah salah satu Everlasting yang cukup tangguh. Sama seperti Eternals lain yang dianugerahi kekuatan kosmik, Vampiro lebih memfokuskan kekuatan kosmiknya terhadap kekuatan tremendous dan kemampuan untuk terbang.

Banyak yang menyayangkan absennya Vampiro, padahal dia bisa saja tampil dengan diperankan oleh aktor latin, dengan begitu akan menambah keragaman di movie MCU. Mungkin Surprise sedang mempersiapkannya sebagai Eternals menarik yang akan debut pada masa depan MCU. Jika movie Eternals 2 dibuat pada masa yang akan datang, Vampiro adalah salah satu kandidat yang akan sayang untuk dilewatkan. Semoga saja kita bisa melihat Vampiro di MCU kedepannya yah.

.

.

Tonton juga video “50 FAKTA SPIDERMAN, YOUR FRIENDLY NEIGHBORHOOD”

.

.

** Sumber **

Like and Percentage

fb-share-icon



[ad_2]
Supply hyperlink

Leave a Comment

Ads Blocker Image Powered by Code Help Pro

Ads Blocker Detected!!!

We have detected that you are using extensions to block ads. Please support us by disabling these ads blocker.

Powered By
Best Wordpress Adblock Detecting Plugin | CHP Adblock