[ad_1]

Edisi Januari 2022 majalah Per 30 days Afternoon Kodansha mengkonfirmasi pada hari Senin bahwa manga Skip and Idler (Skip to Idler) karya Misaki Takamatsu menginspirasi anime televisi. Takamatsu memposting ilustrasi untuk merayakan berita tersebut. Penulis merayakan dengan ilustrasi di Twitter sambil mengatakan “Ini semua berkat kalian semua yang telah mendukung–terima kasih!”.

Per 30 days Afternoon memposting video promosi :

Skip and Idler bercerita tentang :

Siswa berprestasi Iwakura Mitsumi selalu bermimpi untuk meninggalkan kota kecilnya, pergi ke universitas bergengsi, dan membuat perubahan positif di dunia. Tapi dia begitu fokus untuk mencapai tujuannya sehingga dia tidak siap untuk kehidupan kota yang sangat berbeda (dan luar biasa) yang menantinya di sekolah menengah Tokyo. Untungnya, dia berteman cepat dengan Shima Sousuke, teman sekelas yang tampan yang santai dan terlalu siap. Dia juga sedikit alami, jadi dia menemukan sekolah menengah di kota cukup sulit untuk dibiasakan!. Namun, kehadiran Mitsumi yang lugas dan polos membuat teman-teman sekelasnya bahagia tanpa dia sadari! Bisakah gadis desa naif ini menjadi besar di Tokyo dengan Sousuke di sisinya?

Takamatsu meluncurkan manga di majalah Per 30 days Afternoon pada Agustus 2018. Serta sudah dilisensikan di Amerika Utara untuk rilis bahasa Inggris oleh Seven Seas Leisure. Kodansha akan menerbitkan quantity keenam manga pada hari Senin.

.

.

Tonton juga video “DAFTAR SERIAL TV ANIME TERBAIK SETIAP TAHUN SEJAK 1960 – 2021”

.

.

** Sumber **

Like and Proportion

fb-share-icon



[ad_2]
Supply hyperlink

Leave a Comment

Ads Blocker Image Powered by Code Help Pro

Ads Blocker Detected!!!

We have detected that you are using extensions to block ads. Please support us by disabling these ads blocker.

Powered By
Best Wordpress Adblock Detecting Plugin | CHP Adblock